Sabtu, 06 Desember 2014

Lagu Motivasi


Bahkan tak jarang kita bisa menemukan beberapa lagu yang memotivasi kita agar kita terus bangkit dan berusaha...
chek this out!!!


NOJUDUL LAGUNAMA PENYANYIARTI LAGU
1HeroMariah CareyLagu Motivasi yang sangat bermakna untuk tidak menyerah pada jalan yang telah di ambil, kita itu pahlawan , jika tak seorang pun membantumu raih jalanmu sendiri.
2If we Hold On togetherDiana Rosslagu yang menceritakan persahabatan berpetualang yang menyelesaikan masalah dan menemukan hal – hal baru
3What a Wonderful WorldLouis ArmstrongHidup bukanlah hitam dan putih, ada begitu banyak warna di luar sana yang terus termotivasi untuk hidup.
4Stand By MeBen E. KingTantangan itu mungkin tampak menakutkan, tapi jangan takuti itu. Kita harus mengatasi ketakutan kita dan zona nyaman untuk kemajuan.
5Beautiful DayU2Lagu ini bermakna merayakan kemenangan dan prestasi Anda, tidak peduli seberapa kecil prestasi itu
6ImagineJohn LennonLagu ini bermakna mencari tahu apa mimpi Anda dan berusaha untuk mencapai mimpi itu.
7Harder, Better, FasterDaft PunkBekerja cerdas meningkatkan output. Fokus dalam melakukan hal yang cerdas
8We are the ChampionsQueenLagu ini menceritakan bahwa kita semua memiliki hari buruk di mana semuanya terasa berat, tetapi berpikir tentang bagaimana Anda melaluinya dan bagaimana mengambil pelajaran dari hal tersebut.
9You Gotta BeDes ReeLagu ini menceritakan bahwa kita harus menetapkan tujuan Anda dan hadapi tantangan yang ada.
10You’re BeautifulJames BluntKetika kehilangan orang yang dicintai, dan tidak mungkin bersamanya, kamu harus tetap menjalani hidup yang telah direncanakan.
11Get up Stand upBob MarleyBangunlah, berdiri,jangan menyerah.
12SkyscraperDemi LovatoJika Anda melihat rintangan menghalangi Anda, Anda dapat menghindarinya dan membangun kembali.
13Save the WorldSwedish House MafiaMemotivasi diri sendiri untuk melakukan apa yang hendak dicapai
14Ain’t No Mountain High EnoughMarvin Gaye & Tammi TerrellApapun yang menjadi tujuan Anda, mungkin ada hambatan di jalan, tetapi Anda dapat mengatasinya untuk mencapai tujuan tersebut.
15Stronger (What Doesn’t Kill You)Kelly ClarksonLagu ini dapat membantu Anda untuk mengevaluasi hidup Anda ketika sesuatu tidak berjalan dengan mulus. Belajar dari kegagalan  dan kembali berjuang sehingga Anda dapat mencapai tingkat berikutnya.
16You Raise Me UpJosh Grobanlagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terjatuh dan kehilangan harapan. Tetapi melalui dorongan dan semangat dari orang lain , beban masalah akan berkurang dan dapat membangkitkan kembali semangat hidup.
17Who SaysSelena Gomez & The SceneLagu ini menceritakan bahwa semua orang pasti bisa meraih impiannya
18BeautifulChristina AguileraKita semua cantik, tidak ada yang jelek, sebuah cemoohan bukan menjadi alasan kita untuk tidak tampil pede ditempat umum
19Not AfraidEminemKalau kamu punya mimpi maka kamu harus berjanji pada dirimu sendiri bahwa kamu akan mencapainya, jangan biarkan apa pun atau siapa pun menghentikanmu. Orang bisa mentertawakan atau mencemoohkanmu, tapi mereka tidak bisa menghentikanmu.
20F**kin' PerfectP!nkSemua orang boleh mencemoohkanmu, mengkritikmu, membuatmu menjadi down. Meski mereka merendahkanmu, tapi sebenarnya kamu itu berharga.
21Now Or NeverHigh School Musical 3Lagu ini menyampaikan bahwa jika kita ingin menggapai mimpi, kita harus bisa berusaha, sekarang atau tidak sama sekali
22BelieveApril RoseJika kita percaya dan berusaha untuk menggapai mimpi kita, pasti mimpi itu akan terwujud disertai dengan doa dan percaya kepada sebuah keajaiban.
23It’s My LifeBon JoviMerupakan lagu yang menginspirasi saya untuk tetap berjuang meskipun banyak rintangan dan cobaan menerjang.
24This is meDemi LovatoLagu yang menggambarkan seseorang yang berusaha membangkitkan rasa percaya dirinya
25Our Time is HereDemi LovatoLagu ini mengajarkan pendengarnya untuk jangan terlalu memikirkan apa yang sudah berlalu, dan berfokuslah untuk apa yang ada di hari ini dan apa yang akan ada di hari esok.
26The ClimbMiley CyrusLagu ini mengajarkan kita untuk selalu berusaha mengatasi segala problem yang ada di depan kita. Tetaplah bekerja keras maka impianmu pasti akan menjadi kenyataan.
27Live Like We're DyingKris AllenLagu ini menceritakan bahwa jangan pernah membuang-buang waktumu karena hidupmu dapat berakhir setiap saat. Hiduplah seperti kamu akan mati besok, tetapi bermimpilah seperti kamu akan hidup selamanya
28UnwrittenNatasha BedingfieldLagu ini mengajarkan kamu untuk bebas dan menghilangkan rasa takut. Seseorang tidak bisa hidup tanpa membuat kesalahan. Dan yang paling penting adalah untuk belajar dari situ. Jangan biarkan orang lain menghentikanmu dalam mewujudkan mimpimu.
29Bring It All BackS Club 7Lagu ini mengajarkan kita untuk membuktikan pada dunia bahwa kita bukan pecundang, kita memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan hidup kita.
30Time of My LifeDavid CookLagu ini mengajarkan kita untuk menunjukkan siapa diri kita sebenarnya. Kita bukanlah orang biasa, kita spesial!
31When You BelieveMariah Carey feat. Whitney HoustonSaat mengalami banyak cobaan dalam diri kita. Percayalah bahwa kita bisa mengatasi segala cobaan itu. Saat kita percaya, kita akan memiliki kekuatan untuk terus berusaha dan berharap
32I Believe I Can FlyR KellyLagu ini menceritakan bahwa kita harus percaya pada diri kita sendiri bahwa kita bisa menggapai semua mimpi-mimpi kita.
33Don't Stop BelievingJourneyHidup itu kadang senang kadang sedih.. kadang kamu menang kadang kamu kalah. Saat kamu berada di saat-saat yang sulit, kamu harus berharap dan percaya kamu bisa melaluinya.
34Chin UpCopelandLagu ini mempunyai makna untuk terus percaya, berusaha, dan tabah dengan apa yang kita lakukan meskipun gagal dan harus diulangi lagi dari awal.
35Don't Give UpJosh GrobanLagu ini memiliki arti bahwa kita tidak boleh menyerah, karena kita harus percaya ada orang-orang yang mencintai kita dan selalu mendukung serta menginginkan kita menjadi yang terbaik.
36StarlightMuseLagu ini memiliki pesan tentang keinginan untuk bangkit, mengejar ketertinggalan dan percaya bahwa selama kita hidup masih terbuka kesempatan.
37Coming HomeDiddyLagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah menyerah dan meninggalkan segala usaha untuk kembali memulai dengan semangat baru.
38The MessengerLinkin ParkLagu ini berkisah tentang melawan keputus-asaan dan menjadikan cinta dari orang-orang disekitar kita sebagai kekuatan untuk bangkit.



LAGU INDONESIA
NOJUDUL LAGUNAMA PENYANYIARTI LAGU
1Jangan MenyerahD'MassivLagu ini sangat menginspirasi setiap pendengarnya untuk melangkah dan mensyukuri apa yang diberikan oleh TUHAN, selalu bersabar dalam menjalani hidup ini dan lakukanlah hal yang terbaik
2Aku Pasti BisaCitra ScolastikaLagu ini dapat menimbulkan motivasi kepada diri sendiri untuk yakin dalam melakukan sesuatu bahwa kita bisa menghadapi segala sesuatunya.
3KemenanganReginaLagu ini dapat memotivasi kita untuk terus berjuang dan berdoa untuk meraih suatu kemenangan.
4Selamat Tinggal Masa LaluAndra & The BackboneLagu ini dapat membuat kita menyadari bahwa kegagalan tidak perlu disesali, melainkan mengambil pelajaran dari kegagalan itu.
5KepompongSindentoscaLagu ini bertemakan tentang persahabatan, meskipun ada perbedaan satu sama lain, tetapi kita harus bisa memahami adanya perbedaan tersebut.
6Hadapi DuniaPee Wee GaskinsLagu ini menceritakan bahwa bermimpilah dan wujudlkan mimpi tersebut menjadi nyata serta jangan pernah takut dalam menghadapi sesuatu.
7PercayalahLast ChildLagu ini mempunyai arti bahwa meskipun kita dihadapi oleh sebuah ujian hidup , tetaplah berjuang dan jangan pernah menyerah. Dan tetaplah berdoa kepada Tuhan, karena Dia akan menunjukkan jalan.
8Tetap SemangatBondan Prakoso & Fade2BlackLagu ini memberi kita semangat saat kita mengerjakan tugas atau mengerjakan deadline sehingga membuat kita terpacu untuk bisa mengerjakan dengan cepat dan sesuai dengan yang kita inginkan
9Hidup Berawal Dari MimpiBondan Prakoso & Fade2BlackLagu ini memiliki arti bahwa seberat apapun cobaan yang datang, jangan pernah menyerah.
10Yaa SudahlahBondan Prakoso & Fade2BlackLagu ini dapat membuat kita menyadari bahwa kegagalan tidak perlu disesali, melainkan mengambil pelajaran dari kegagalan itu.
11WaktuBondan Prakoso & Fade2BlackLagu ini bertemakan bahwa raihlah mimpimu dan lakukan yang terbaik serta jangan pernah menyerah untuk meraihnya.
12Kita BisaYovie and His FriendsLagu ini merupakan lagu yang memberi semangat kepada kita untuk dapat meraih cita-cita dan menjadi yang terdepan.
13Hidup Adalah PerjuanganDewa19Lagu ini memiliki arti untuk tetap semangat dalam menjalani hidup
14Santai SajaSaint LocoLagu ini mempunyai inspirasi untuk bersabar dan menghadapi kenyataan yang ada, karena indah itu ada waktunya.
15Meraih MimpiJ-RocksLagu ini memberikan kita tempat untuk bermimpi dan bersemangat
16BenderaCokelatMerupakan lagu yang menumbuhkan rasa nasionalisme
17Laskar PelangiNidjiLagu ini bersifat riang, penuh rasa optimis, mengagungkan persahabatan, dan mampu menyulut semangat pantang menyerah.
18Teruslah BermimpiIpangLagu ini mengajak orang untuk berani bermimpi dan berjuang untuk membuat mimpi itu terwujud meskipun harus menghadapi suatu kendala.
19Mars SlankerSlankLagu ini menceritakan bahwa hidup di dunia harus bekerja keras , bukan tempatnya anak anak manja yag hanya merengek rengek saja
20Buka Semangat BaruEllo, Ipang, Berry Saint Loco, LalaMemotivasi kita untuk membuka semangat yang baru
21Jadilah TerangGlenn FredlyLagu ini bertemakan tentang seseorang untuk tetap bersemangat melanjutkan kehidupan dengan menjadi terang dalam hidupnya. Lagu ini menginspirasi untuk berprestasi dalam tempat yang tepat, karena apabila kita berprestasi pada tempat yang penuh dengan orang yang berprestasi, maka kita akan tenggelam. Sebaliknya jika kita berprestasi pada tempat yang belum pernah terdapat orang yang berprestasi, maka kita akan terlihat paling terang diantara orang – orang yang lain.
22Jalan Masih PanjangAll Finalis Mild Live WantedLagu ini memberikan semangat untuk maju dari keterpurukan, melupakan masa lalu, dan membuat harapan yang lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar