Minggu, 05 April 2015

Kebetulan atau Jodoh?

5 April 2015

Ya Allah mimpi apa aku semalem?
Aku Cuma mimpi sama anak2 c4 kok. Gak mimpiin dia. Tapi tapi tapi tapi.......................
Hari ini gw shcoked bangetlah asli gak bisa ngomong, diem, terpaku, termenung, tercengang, kaget, bingung mau ngapain, deg-degan, tubuh ini lemes banget, gak ada oksigen yang ngalir, sesek dada ini, gak bisa napas, jalan gak bisa soalnya lemes, tangan gemeteran ah apa pula ini. tapi asli aku gak bisa ngapa-ngapain tadi pas ketemu sama dia. Iya dia, dia adalah pria yang aku kagumi dan aku tunggu selama 8 tahun ini. lagi dan lagi diwaktu yang tidak pas kita bertemu. Hari ini aku tak sengaja pergi kesebuah konter untuk membelikan batu baterai ponsel adik ku. Sebelumnya aku bersama mamahku pergi ke toko kosmetik lalu jalanlah kembali menuju konter. Awalnya memang aku jalan seperti biasa, setelah beberapa meter menuju konter, pandanganku tertuju kepada satu titik pria yang tepat berada dikonter tersebut. Aku melihat dirinya dengan seksama. “Siapa dia? Sepertinya aku mengenalnya” gumamku dalam hati. Seketika aku mengingat dirinya dan nama dia. Setelah aku tersadar bahwa itu dirinya, wajahku mulai memerah tak karuan seperti yang aku deskripsikan tadi. Aku bingung ingin sekali aku menyapa, tapi mengapa kata-kata itu sulit sekali untuk diucapkan. Tak bisa keluar satu patah katapun. Saat itu aku masih menatap matanya. Dan dia pun menatap ke arahku, mungkin dia juga mengenali diriku tapi entahlah. Dan yang aku rasakan dia juga ingin menyapa diriku, tapi kami akhirnya tak menyapa satu sama lain. Saat dia masih menatapku, aku buru-buru memalingkan wajahku dan bergerak masuk menuju konter, aku benar-benar bingung. Maaf kakak bukannya aku tak ingin menyapamu, tapi aku benar-benar malu. Tak kuasa diriku untuk berbicara kepada dirimu. Saat berada di konter itu, aku selalu melihat ke arahnya melalui pantulan cermin dihadapanku, aku lihat punggungnya yang menggendong sebuah tas tepat berada dibelakangku. Padahal kami sudah sedekat ini. aku masih gugup untuk memulai pembicaraan denganmu. Disisi lain aku takut salah orang. Soalnya kami sudah 8 tahun tak bertemu bahkan aku belum tahu bagaimana perkembangan dirimya seperti apa. Huaaaaaaaah bisa setres aku jika mengingat hal itu.

            Tahu tidak? Semalam tadi aku berniat untuk melupakan dirinya, karena statment yang dia katakan tempo lalu kepada diriku melalui inbox di facebook. Aku fikir yup memang aku tak pantas untuk dirinya, dan aku memang hanya gadis pemimpi yang tak dapat mewujudkan impian terbesarnya bersama dengan pangeran berkuda putihnya. Aku mulai down kembali. Bahkan aku merasa ini hanya sia-sia selama 8 tahun ini. aku yang baru kini ingin kembali membuka hati untuk pria lain selain dirinya. Tapi tiba-tiba kau kembali muncul bahkan kali ini kita bertemu begitu saja walaupun itu bisa dibilang kebetulan. Apakah memang kebetulan? Kita berpapasan sudah 3x dan disaat memang yang tak terduga. Dan kenapa setiap aku berniat untuk melupakan dirimu, kau selalu muncul dengan sejuta pesonamu dan membuat diriku kembali jatuh hati kepada dirimu. Apa yang kau inginkan dari diriku? Haruskah aku kembali menunggu ruang hatimu? Atau aku tetap bersih keras melupakanmu? Semakin aku melaupakanmu, kau selalu hadir dari waktu kewaktu dengan sejuta surprise yang tak bisa ternalar olehku. Ya Tuhan ada apa ini? apakah ada kemungkinan untuk kami bersama? Atau apa? Tolong Tuhan beri aku petunjuk. Apakah dengan pertemuan kita tadi itu merupakan petunjuk dari MU Tuhan? Berikan yang terbaik untuk diriku. Agar aku tak tersiksa menalar apa yang harus sebenarnya dilakukan olehku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar