Jumat, 03 April 2015

Petunjuk ALLAH

Ya Tuhan...
lagi dan lagi kan.
Apakah ini petunjukmu?
Atau apa?
Aku masih belum bisa memastikan hal ini, aku masih begitu bingung dengan apa yang aku rasakan kali ini. Apakah ini kode dari Mu Tuhan? Atau semacam petunjuk? Mungkin saja seperti itu. Habisnya setiap kali aku merasakan hal seperti itu, hal dimana aku mulai down dengan lamanya akan penantian ini, dimana aku merasa tak berguna menunggunya, dimana aku merasa diriku tak pantas untuknya, dimana aku berfikir aku tak akan bisa bertemu dengan dirinya lagi atau bahkan dimana aku merasakan hal yang begitu menyesakkan dihati ini. Tapi Kau selalu saja memberikanku sesuatu yang manis Tuhan. Entah itu semua pesan yang aku berikan dia balas dengan begitu cepat, dia memberikan sapaan yang begitu manis, bahkan dia muncul dalam mimpiku dengan keadaan yang begitu romantis. Setelah itu hati ini menjadi kuat kembali, serasa aku memang pantas untuk dirinya dan sepertinya Tuah memberiku petunjuk agar aku tetap bersabar untuk dapat bertemu kembali dengan dirinya. Sesaat rasa sedih yang aku rasakan semalam hilang begitu saja, dan rasa gembira bagaikan pelangi yang bersinar begitu indah setelah hujan deras. Begitulah yang saat ini aku rasakan. Baiklah aku mencoba kembali untuk menunggu dirimu kakak hehe.
            Hampir aku depresi semalam tadi melihat status dirimu yang begitu mencengangkan, aku bertanya-tanya dalam hatiku kenapa dia seperti itu? Tapi aku tak berani menanyakan hal itu. Apakah aku dipermainkan disini? Dan sekarang aku menemukan jawaban yang aku pertanyakan semalam. Aku telah paham jika semua ini memang layak untuk dipertahankan. Dan tak habis fikir dalam mimpiku kaulah cinta sejatiku. Benarkah itu? Aku harap begitu. Tapi aku juga tak ingin dikatakan sebagai wanita yang terlalu berharap kepada seseorang yang mungkin sulit untuk bertemu dan menanyakan apa yang sebenarnya akan terjadi, disini aku akan tetap kepada pendirianku, mungkin hanya kau lah yang dapat merubah pendirian ku dimana saat itu telah tiba, saat dimana kita akan bersama, kita akan bertemu dan kita akan mengobrol satu sama lain, bercanda gurau bahkan menghabiskan waktu untuk bersama. Sampai saat itu tiba disitulah diriku di ajarkan untuk bersabar.
                        Kejadian seperti ini sering sekali aku rasakan sebelum hari ini tiba, dan memang benar setiap kali aku merasa down, tiba-tiba kau muncul dengan membawa sejuta kebahagiaan. Senyuman yang dia berikan walaupun hanya dengan emoticon memberiku kekuatan super power yang dapat menerangi hatiku yang begitu kelam. Memang sepertinya ini cinta. Cinta yang sebenarnya. Cinta sejati yang aku cari selama ini dan berlabuh kepada satu nama dihati ini yaitu dirinya. Dirinyalah yang dapat membuat diriku berkorban perasaan sejauh ini dan begitu panjang ini pengorbananku. Aku harap kau tak menyia-nyiakan waktuku yang aku pertaruhkan untuk dirimu ini. Entahlah apa yang kau rasakan dan apa yang kau fikirkan mlihat diriku seperti ini hanya untuk bisa bertahan menunggu dirimu. Memang kau tak memintaku untuk menunggu dirimu, tapi hati ini berkata lain, aku sendiri yang melakukan konsekuensi dalam hal ini. aku tak menuntut apapun dari dirimu. Aku hanya berdoa setiap saat kepada Tuhan jika kau lah memang cinta sejatiku tolong beri aku petunjuk, mungkin salah satu petunjuk Tuhan dengan mimpi romantis yang Dia berikan kepadaku beberapa malam kebelakangan ini, mungkin itu merupakan hal termanis dan petunjuk yang indah untuk diriku yang harus tetap bersabar untuk dirimu. Tapi jika kita memang bukan cinta sejati tolong hapuskann perasaan ini kepadanya, jauhkanlah kami sejauh mungkin. Nyatanya perasaanku dari hari ke hari semakin besar, setiap kali aku berfikir ini sia-sia dia selalu bisa memberi charger an agar hati ini terisi penuh kembali.
            Berfikiran positif sepertinya sangat diperlukan dalam hal ini, semakin kau berfikir positif semakin baik pula hasil yang akan didapatkan. Baiklah cL mungkin ini jalan bagi dirimu untuk setia bersama dirnya dalam hal ini masih di artikan untuk bersabar menunggu dirinya. Aku harap yang terbaik untuk diriku. Apapun yang terjadi tolong biarkan kami bersama walaupun akhirnya kami harus berpisah karena maut yang memisahkan kami. Aminn. ^^

#cL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar