Kamis, 02 April 2015

IAS Birthday 2 April


Kakak Happy Birthday!
Ciye nambah umur selamat tua yah hehe 
Tahun ini yang ke-23 yah, inget ga kak? tahun lalun aku buatin ucapan dari secarik kertas hehe dan tahun ini tau ga kak? aku udah buatin berbagai macam birthday card bahkan video, tapi videonya gak bisa diupload kesini soalnya sizenya 120MB sedangkan disini cuma muat 100Mb yah gimana aku kasih ke kakak ya?
Tapi kakak... Kenapa FB nya kok gini?






Kakak mau kemana?
Apa artinya itu?
kemarin aku mau nanya pas kakak bikin itu status tapi gak jadi soalnya aku puasa ngomong tadinya mau kasih surprise buat ultah kakak, dan hari ini aku juga belum ngucapin ke kakak kan? kenapa? karena aku pengen pas jam 23 ngucapin ke kakak nya jadi pas di umur kaka segitu tapi kakaknya ko ngilang? :/
disitu kadang saya merasa sedih :/
Kaish penjelesan dong kakak jangan kayak gini, fb kakak aja kok sepi banget ya gak ada ucapan sama sekali, loh kok aneh gitu ah. Bingung aslinya aku mah kak, jadi pengen ketemu, pengen ngobrol, pengen tahu kenapa. #Kepo
Kakak tahu kan tahun ini tahun ke-2 kita bersama? maksudnya disini kita saling kontekan gitu, kan dulu-dulu aku susah banget kontekan ke kakak, sekarang lumayan sih bisa kontekan tapi giliran di hari spesial ini kakaknya ilang gitu aja :/ aneh deh.
Jangan bilang April MOP yah kakak, ini gak lucu sama sekali, gondok yang ada kak.

Anyway....
Kakak cepet pulang ya, aku kangen pengen ketemu, pengen denger suara kakak, pengen ngobrol face to face. pokoknya pengen aja bisa ketemu sama kakak walaupun itu untuk yang terakhir kalinya buat aku tapi aku pengen ketemu. udah gitu aja.
Oya kak Happy Birthday, Selamat Ulang Tahun, Saengil Chukkaehamnida, wish you all the best ^^
Stay cool, calm, young and perfect.
ALLAH always bless you
Makin sayang sama ortu dan ade-ade
Semangat terus!
Saranghae ^^#

#CLara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar