Senin, 27 April 2015

KAA 2015

Seneng banget deh bisa jadi bagian dari KAA 2015 ini. Meskipun jadi Relawan tapi asyik banget banyak pelajaran dan teman baru ^^  Thanks a lot to INDOAACVOL2015 di keluarga itu aku memulai perjalanan di KAA 2015 ini tepatnya dalam kelompok Informasi dan Operasi Pelayanan Sekitar Kota disingkat jadi INDONESIA tepatnya saya berada didalam tim 189 Pontianak 1 Bersama rekan saya yang aktif yaitu Monica dan Ayu. Hanya dengan mereka saya bisa menyelesaikan mis 1 2 3 bahkan sampai misi Final dengan didampingi oleh Senopati Pontianak yaitu Mario Rikki. Banyak banget deh cerita yang sebenarnya ingin aku keluarkan. Di antaranya saat kami bertemu dengan Senopati kami, disitulah letak kebahagiaan yang selama ini tersimpan jiaaaah ahahah atuh da iya masa kita jauh2 kaga ketemu sama senopatinya.? Buat apa atuh jadi kelompok kalo senopati and grup nya kaga pada tahu? Hadeeeeh trus buat apa sok sibuk pas gak dapet kelompok pengen dapet kelompok eh pas udah dapet LO KERJA APA? KAGA!!! LO banyak alesanlah!!!! NGESELIN yang ada. Eh sabar cL sabar cL ^#^ iya sabar aku mah da tumenggung yang sabar hahaha ada Monica sama Ayu aja udah cukup kok. Apalagi ditambah Kak Mario (Senopati) yang takut difoto dalam keadaan kurang maksimal #smirk. Cowo rempong hehe ehhh piss kaaaa kita malahan lebih rempong gak kaur nengok bule rasanya pengen nerkam aja itu bule nya jiaaah (Efek dari misi BULE BERKATA) jadi keterusan dehhhh. Positif lah ya. Jadi sambil belajar bahasa Inggris lagi. Terus pengen deh bisa bahasa lain seperti Korea, Mandarin atau Arab hahaah kursus yu kursus.

Nahhh di Indonesia juga banyak banget temen lain tapi yang deket siii ada Kang AG (Angin Gelebug) ehh bukan namanya kang Andi Gofar dipanggil AG atau 4G hehe trus ada Irsyad, Ada Kang AI, Ada Kang Yudhi, ada Teh Putri, ada Fachmi, ada Selvi, ada Novita, Aulia, Arya pokoknya banyak lagi deh kita lupa nama2nya hehe. Oya Thanks to Akang Patih Yudha yang selalu seupport kami, bahkan aku inget banget saat gw belom dapet kelompok beliau yang cariin kelompok dan beliau yang nerbitin kelompok ini. baik banget kan #terharu pokoknya Indonesia 2015 keep our silaturahmi yah. Bentar lagi lebaran kan yah, kita bisa tau adain acara bukber or apalah ya hehe ^^ will miss you all. Love you So Much ^^

ini dia beberapa foto kita saat KAA ^^
check this out!!!

France

Left Chille and Right Brazil



Holand

India


















Australia





Ok guys... that's just a little picture Iam upload ^^
ENJOY ^#^
#cL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar