Rabu, 08 April 2015

Kenapa?



Ya ampun....
Kenapa ini terjadi kepada diriku? Apa yang sebenarnya terjadi? aku benar-benar angkat tangan disini aku tak mengerti sama sekali. Ini padahal account facebook kesekian dari yang gw punya. Dan kalian tau? Temennya juga baeru dikit dan kali ini gw unfriend semua malahan soalnya gw males banyak yang rese sok deket, sok komen apalah jijik gw lah! Dan gw putusin Cuma berteman sama ade perempuan gw doang jadi temen gw di fb yang ini Cuma 1 doang. Pas gw iseng klik Find Friend ehhhh kaget gw. Kenapa? Itu kalian bisa lihat sendir siapa yang ada di urutan pertama? Iya itu fb nya dia. Cowok itu, iya bener itu dia. Kan aneh. Ini FB baru loh kenapa harus dia duluan yang muncul coba? Dari sekan juta umat di FB ini kenapa harus nama dia yang pertama? Padahal gw disini mencoba untuk menghindari dia. Iya gw capek nungguin dia, gw pengen belajar ngelepas dia bahkan pengen coba untuk membuka hati untuk siapapun jodoh gw nanti. Tapi ketika gw coba dan semakin coba buat ngelupain dia, dia selalu aja muncul. Jadi kalau kata Kevin Angga mah Dore everywhere kalo kata gw #IAS everywhere. Ini memory otak gw udah penuh sama dia, atuh kenapa? Lah gw sendiri juga bingung kenapa. Sampai detik ini, gw sendiri bingung kenapa hal ini bisa terjadi gitu. Dan sampai detik ini gw masih bingung dengan FB yang ikut-ikutan munculin nama dia di peringkat pertama. Padahal itu FIND FRIENDS loh. Kalo search bolehlah soalnya gw ngetik namanya, kan ini mah kaga gw Cuma klik itu tombol eh muncul. Ya Ampun . ya Tuhan apa ini petunjukmu agar aku tetap pertahanan diri untuk menunggu dirinya? Ataukah bagaimana? Ahhh taulah pusing gw mikirinnya. Tapi da gimana gak difikirin kepikiran terus. Semakin berontak gw gak mikirin, semakin sering dia muncul didalam fikiran gw. Awkard!
            Disini tadinya gw pengen kabur tau? Iya kabur dari dunia lo, pengen menghindar aja gitu abisnya gw malu sama diri gw sendiri yang gak tau malu nungguin elu yan gak pernah ngerespon sedikitpun sama gw. Bahkan elu mungkin gak akan pernah biarin diri gw buat ngehias hidup lo. Sakit emang. Gw sengaja gak buka fb pertama gw, karena gw gak mau negliat elu. Eh sekarang elu malah muncul di fb ini. tapi selama gw gak nge-klik Friend Request gw masih aman. Ahahahah. Tapi tetep aja gw nyesek banget setiap kali gw ngeliat elu di fb. Kenapa? Gw kesel aja sama diri gw. Gw itu sama elu udah deket gitu yah bahkan kemarin 3 hari lalu kita sempet ketemu tapi gw nya gak berani nyapa lu duluan, dan bahkan elu sendiri juga gak respon ke gw. Bisa dibilang sih gitu. Tapi kenapa lu ngeliatin gw dengan pandangan yang beda? Apa elu ilfil liat gw? Aneh? Ataukah apa? Gw masih belum bisa baca fikiran elu. Dan gw gak akan pernah bisa baca hati dan fikiran elu. Karena gw bukan Tuhan yang bisa tahu semua isi hati umatNYA. Kalau gw dikasih satu permintaan gw Cuma pengen Kita bersama sampai maut yang memisahkan kita. Nah loh. Nah kan! Apa coba yang gw fikirin. Gw nyiksa diri sendiri kalau gini caranya. Kenapa? Iya karena lihat aja sendiri. Gw nutup diri demi nungguin diri lo yang entah kapan balik. Maksudnya disini gw Cuma pengen kita itu bisa ngobrol bareng. Udah gitu aja sukur-sukur elu nyatain perasaan elu ke gw. #Ngarep #KODEKERAS. Bahkan sempet terbesit dalam fikiran gw. Gw gak akan nikah sebelum tau siapa yang bakal elu nikahin nanti. Ya sukur-sukur gw hahahahahaha #Sarap. Kan itu apa banget? Gw takutnya nyesel gitu. Pas udah nikah eh ternyata elu nyatain perasaan ke gw, nah loh masa iya cerai? Jadi gw pengennya sih nunggu disaat elu nikah baru gw nyari jodoh gw siapa yang bakalan hidup sama gw jika itu bukan elu. Ya mau gak mau gw harus nerima kenyataan. Tapi selama elu belum nikah gw sih maunya bisa bersama elu. Itu aja gw udah seneng. #crycute. Jika Tuhan ijinkan, biarkan aku bersamanya meskipun hanya untuk waktu yang singkat tapi aku mohon waktu yg singkat itu hanya dipisahkan oleh maut saja. Gatau deh gw bingung. Fikiran mulai kacau, gak bener. Apa yang harus gw perbuat atuhhhh? Balik lagi ke 3 hari yang lalu, gw penasaran apa yang dia fikirin pas ngeliat gw? Apa dia nyadar kalau itu gw? Ah gak mungkin kita kan mana pernah ketemu, mungkin dia Cuma berfikir. “Itu cewek kenapa ngeliatin gw gitu amat” mungkin gitu fikiran dia. Tapi kenapa kok, diliat dari sorot matanya kaya yang mau nanya juga tapi takut gitu. Ah perasaan gw doang. Tapi beneran loh. Ada moment dimana kita saling tatap disitu gw ngerasain kalau dia juga bertanya-tanya sama seperti yang gw rasain. Soalnya pas gw jalan kekonter itu dia kaya ngeliatin gw gitu. Disitu gw lemes banget jadi gw ga berani buat nengok kebelakang. Eh pas dia udah naik angkot sekita 10 menit setelah kita bertemu kan ada bangku yah disitu baru gw bisa duduk. Pas dia pergi pake angkutan umum. Pengen banget aku nengok. Mastiin dia naik angkutan umum itu atau engga. Tapi entahlah gak berani. Gw takut pas kita saling menatap lagi. Hehehe. Nah kan ketemu segitu aja badan gw lemes gemeteran apalagi kalau kita ketemu berdua doang? Pingsan kali gw nya hahahah gak ko gak kan pingsan paling speechless aja. Aduhh gak kebayang dimana kita Cuma berdua, saling brhadapan satu sama lain, ngobrol ditemani makanan atau minuman. Pengen deh. Hari itu cepat datanglah. Jika dia memang yang aku tunggu dan kami dapat bersama walaupun hanya 1% yang penting ada persentasenya itu bisa saja terjadi kan. Tolong pertemukan kami segera. Aku sudah siap untuk berhadapan dengan dirinya. Tapi jika ternyata dia bukanlah yang selama ini aku tunggu, tolong jauhkan kami, hilangkan perasaan itu seperti hilangnya debu yang tertiup angin begitu saja. Biarkan aku membuka hati untuk siapapun jodohku kelak mulai saat ini. Aku ingin kembali normal seperti sesaat sebelum bertemu kembali dengan dirinya. Biarkanlah waktu selama 8 tahun ini berlalu sia-sia. Tolong perlihatkan apa yang terbaik untukku TUHAN.!!!
            Maaf bloggers jika postingan yang aku buat selalu saja mengenai curahan hati, maafkan. Aku tak bisa menceritakan kepada siapapun tentang hal ini. meskipun blog ini sangat luas bahkan bisa diketahui siapapun. Tapi entahlah aku lebih nyaman curhat disini. Maaf ya jika kau membaca tulisanku ini. tapi memang ini perasaanku yang sejujurnya kepadamu. Aku harap kau mengerti. Terserah kau akan berkata apa aku tak perduli. Aku tak memiliki seseorang untuk mendengarkan kisahku ini, hanya blog ini saja yang mau mendengarkannya setiap aku mengeluh bahkan senang. Maaf jika mengganggu mata kalian para readers. Aku hanya manusia yang bisa curhat kepada TUHAN dan blog saja. Hehee

#cL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar