Minggu, 08 Februari 2015

Nyesek Banget



Nyeseeeek bangeeet... dikira tuh kaka kaga bales lagi... terus aku kan send message nanyain sebelah mana nya... eh padahal kaka ngasih tau duluan. Ya Allah susahnya ketemu sama kaka yang satu ini hehe.
Dia lah yang selama ini terngiang dalam fikiranku itu... hehe
Sssstttt ah.
Tapi dia juga tau kok hahaha
Kemarin saat aku kirimkan pesan untuknya melalui sosmed aku fikir aku akan gila *lagi* karena tak ada balasan apapun dari nya, dan tepatynya hari ini 8 Februari 2015 aku mendapatkan balasan dari pesan itu, cukup melegakan bukan? Hehe
Dan kebetulan hari ini aku sedang mencari buku untuk tugas TA ku nanti, aku memang sudah niat untuk pergi ke salah satu book store di Botanical Garden Bogor.
Awalnya aku menanyakan dirinya sedang dimana, dan kebetulan kita disatu atap yang sama di mall yang sama dan ditoko buku yang sama, tapi entah mengapa bertemu dengan dirinya bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami syusaaaah haha
Kalian tahu? Pesan itu yang “Oh.. Ok klo gt” sama yang “Aku di Komik”
Baru kebaca barusan pas buka HP soalnya lowbet kan terus aku kira dia gak ngasih tau spot nya dimana eh padahal dia duluan yang kasih tau, kan apa banget ini? Kesel ada gara2 operator sinyalnya jelek jadi aja ga tau, aku malah asyik di spot Informatika. Ya Ampunnnn coba aja lebih awal kasih tau nya jadi kan aku bisa ke spot itu L
Mungkin belum jodoh kali yah ketemu disitu lagian dia juga kan ada meeting hari ini tuh, jam segini 20.30 dia masih disitu masih ada meeting satu lagi, aku mah pulang tadi jam 6 abisnya hp nya low banget ga ada power bank kan hemmmm
Tapi disini yang tadinya aku pengen move on ke orang lain malah aku makinnnnn lope lope sama kaka hehe
Serasa gimana gitu dapet balesan teh, dan sampe sekarang kita masih chat loh hehe


Now I can breathing well...
Makasiiii kaka udah bales pesan-pesan aku yahhh
Serasa hidup kembali jirrr ayeyyy hahaah
Serasaaaaaa dapet coklat sama pabriknya kalau gini tuh, serasa sembuh dari penyakit yang mematikan wkwkwkw
Serasa dapetin dunia beserta isinya
Seneng asli... lebay ahhhh
Biarinnnn weeeee
Ini curahan isi hatiku hari ini,
Bagaimana dengan anda? hahahhaha
Thanks God for today ^+^
Semoga lain waktu Engkau bisa pertemukan kami, aminn ^+^
#Rachel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar