Rabu, 04 Februari 2015

Salahkah? Berlebihankah? Bagaimana ini? AKu harus bagaimana?

Daebakkkkkkkk

How can I do right now?
Should I accept you in ma heart?
Should I ignore you?
But in the other hand I need someone who can cares about me, but I don’t like you for now....
Any people said if love will follow you, but in fact it will just make hurt. That’s right? Yeah I think so, cause Love will feel hurt without a real feeling.
For now, I decided to get single. I wont make him sad and hurt. I will clear this feeling.
I will lock my heart for a while until you come, yes you...
You are a boy who I am waiting for 8 year.
Entah mengapa... ketika aku mencoba untuk menghubungi dirimu lagi, aku merasa kehilangan dirimu, karena kau belum membalas sapaan diriku bahkan kau tak membacanya... ada apa ini?
Haruskah diriku melupakan dirimu?
TIDAK... aku tak akan bisa...
Bagaimana ini?
Aku takut...
Kau tahu kan aku sangat takut akan hal itu, hal itu adalah ketika aku bertemu dengan dia (Jodohku) dan itu bukan dirimu, aku bahkan tak bisa bayangkan hal itu akan terjadi, tapi... Aku tak bisa berbuat apapun jika kenyataannya kau memang bukan untuk diriku, aku mungkin tak bisa hadir didalam pesta pernikahan dirimu jika pengantin wanitanya bukan aku, mungkin aku akan frustasi seumur hidupku jika aku membayangkan hal itu, bisakah aku bertahan didunia ini?
Pertanyaannya akankah dirimu menjadi jodohku? Aku begitu takut untuk mengetahui kenyataan yang pahit, aku selalu menghibur diriku sendiri dengan meyakinkan hatiku bahwa kau adalah jodoh untukku yang sebenarnya hanya dengan menunggu beberapa saat lagi aku yakin kau akan menjadi milikku,,,
Salahkah diriku meyakinkan hati ini hanya dengan dirimu aku bisa melabuhkan hatiku ini?
Aku.......
Terlalu mencintaimu,
Tak seperti biasanya hati ini selalu memikirkan dirimu.
Memang sempat beberapa kali ada pria yang menyatakan cintanya kepada diriku, tapi ketika hendak akan menerima pria itu aku selalu teringat tentang dirimu sehingga aku membatalkan diriku untuk menerima pria itu, entah mengapa sekejap saja aku langsung menolak pria itu bahkan tak jarang aku bicara bahwa kita akan lebih baik jika kita seperti ini, aku sudah nyaman jika kau tetap sebagai kakakku bukan pacarku. Nah kan itu tuh apa banget padahal dalam hatiku sungguh ingin bisa pacaran dengan dirinya tapi entahlah perasaanku kepada dirinya (8th) lebih kuat dibandingkan dengannya, mungkin inilah yang disebeut REAL LOVE ... mungkinkah? Huuuuuuuuuuuuuffffffttttt
Memang ini sepertinya tidak masuk akal untuk apa aku menunggu hal yang belum pasti jika didepan mata banyak sorotan mata menatap diriku?
Jika aku ingin aku bisa menerima siapapun yang menyatakan cintanya kepadaku tapi maaf aku tak ingin membuat dia bahkan kau dan dirinya terluka,..
Dengan ini aku akan tetap tegar, aku ingin m,elihat dirinya menikah terlebih dahulu, akan aku terima jika aku sakit hati,,, aku tak ingin menikah terlebih dahulu sebelum dia yang menikah, karena aku takut jika aku menikah terlebih dahulu,,, siapa tau dia melamar aku kan eh tapi akunya nikah kan apa bangettt nyesek hahaha jadi ya udahlah meskipun dia bukan sama aku, aku tetep nunggu kamu kok ka ^^ asalkan dia undang-undang pas nikah, jangan nikah ngedadak yah hahahah
Ya ampun baru da, baru se umur hidup kaya gini hahaha
Menunggu hal yang belum pasti,,,
Rela SINGLE demi menunggu dirinya...
Sakit banget sihhh tapi gimana atuh, maaf yah beberapa bulan lalu aku nya sempet gonta ganti pacar abisnya aku jenuh, dan hampir aja 3 hari lalu aku terima cinta orang lain, abisnya kamu ka susah dihubungin, apalagi pacaran kali yah..?
Tapi temen aku bilang mungkin aja dia gamau pacaran jadi langsung nikah??
OMG Aminn kalau begitu mah.
Memang sepertinya aku terlalu berharap kali ini yah? Berlebihan gak sih? Gatau atuhlah terkadang aku juga bingung dengan semua ini yang aku lakukan untuknya.
Coba fikir, apakah dia sempat memikirkan aku walaupun sebentar?
Entahlah....
Apakah dia perduli tentang diriku?
Aku tak tahu....
Adakah tanda dia menyukaiku?
Gak tau deh...
Terus apa yang aku tunggu???
O.o
Aku tak bisa melepaskannya begitu saja ,,, tanggung ini tahun ke 8 kaaaan... aku tahu dia lagi nyusun skripsi wajar aja dia gak online hehehe
Wajar gak sih?
Ahhhh bingung,,, masih belum nemuin petunjuk...
Kudu kumaha atuh lah???
Please demi apapun jika dia memang untukku tolong beri petunjuMU ya ALLAH bagaimanapun caranya. Aminn

Semoga saja aku mendapatkan petunjukMu agar aku tak bingung seperti ini, jujur saja aku begitu lelah sungguh lelah menjadi wanita yang seperti ini, menunggu hal yang belum pasti dan berani merelakan apa yang sudah pasti didepan mata hanya untuk dia yang belum tahu kepastiannya >..<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar